Karakter Oneng mana yang paling mirip denganmu?

Dari karakter-karakter Oneng 2.0 yang mana yang paling mirip sama kalian? Ayo dicoba, siapa tahu ada yang cocok~

published on September 16, 20172 responses 0

Apa prinsip hidup yang paling cocok denganmu?

Hidup itu jangan ngoyo.
Fokus.
Bahagia itu relatif.
Apa pun itu, lakukan sama teman-teman!
Orang yang bisa dipercaya itu sedikit.
Jangan buat orang kecewa.

Hal favorit untuk mengisi waktu luang?

Tidur. Capek, kerja terus....
Belajar dan menambah ilmu.
Jalan-jalan, lihat yang hijau-hijau biar seger.
Wisata kuliner.
Ketemu teman, jalan atau nongkrong.
Belanja, traveling, ketemu teman... endless options!

Kamu ikut dalam sebuah kepanitiaan. Apa posisimu?

Anak logistik, angkut segala macam.
Dana Usaha. Katanya kamu pinter dagang plus jago lobi sponsor.
Ketua panitia, dong.
Anak acara. Kamu punya banyak koneksi dan senang keramaian.
Seksi konsumsi dan menyemangati mereka yang kecapaian.
Liaison Officer pengisi acara, mondar-mandir kesana-kemari.

Sikap kamu kalau menghadapi orang yang menyebalkan:

Senyum, hadapi saja dengan sabar. Sampai rumah marah-marah sendiri.
Tantang balik, adu mulut juga oke. Siapa takut?
Diam saja. Kamu sebal sih, tapi nggak sampai marah.
Tenang, kamu sudah tahu caranya menghadapi dia. Ujungnya orangnya malu sendiri.
Anggap debu sampai orangnya sadar, baru keluarkan kata-kata bengis.
Tertawakan. Memangnya dia siapa sampai berani bersikap begitu?

Diam-diam, hal yang kamu takuti adalah:

Orang yang kamu sayangi meninggalkan kamu.
Tidak ada orang yang benar-benar sayang kamu.
Sadar kalau kamu benar-benar sendirian.
Gagal dalam mendapatkan apa yang kamu mau.
Mengecewakan orang terdekat.
Membuat orang yang kamu sayangi marah.

Tipe pakaian favoritmu:

Kasual. favoritmu tentu saja jeans dan kaos. Nggak terlalu mikirin, sih.
Sweater, celana longgar, pokoknya yang rapi tapi tetap nyaman.
Celana pendek, t-shirt, yang membuatmu bebas bergerak. Oiya, banyak aksesori!
Apa saja yang baru kamu beli hari itu. Seleramu random sih.
Baju formal yang bisa dipakai untuk acara kasual juga. Multifungsi is key.
Pakaian yang tahan lama dan fleksibel untuk berbagai macam cuaca.

Seperti apa kamu dalam berteman?

Punya banyak teman dari berbagai kalangan, dan beberapa teman dekat.
Kamu agak sulit berteman. Tapi kalau punya teman dekat kamu akan menjaganya dengan sangaaat baik.
Kenalanmu banyak, tapi kamu tidak begitu peduli kalau ada yang dekat atau tidak. Semua sama saja.
Ada beberapa teman yang sering jadi pilihanmu main bareng, tapi kamu tidak bisa bilang mereka dekat.
Kamu berteman dengan siapa saja, nggak pilih-pilih. Kamu sayang semua!
Kamu punya banyak kenalan dan teman, tapi kayaknya kalau untuk jadi teman dekat, agak sulit buatmu.

Dalam menjalin hubungan cinta, kamu:

Hubungan cinta bukan prioritas.
Pernah dikecewakan sampai kapok.
Nggak suka yang terlalu serius. Mantannya banyak, semua buat senang-senang.
Biasa-biasa saja. Ada mantan, nggak terlalu lama, tapi juga nggak sebentar.
Ada yang dekat, tapi nggak bisa dibilang pacar maupun teman. Bingung. Belum pernah pacaran benar-benar....
Kalau punya pacar selalu serius dan lama.

Pandanganmu sendiri soal cinta:

Harus dipikirkan baik-baik sampai bertemu orang yang tepat.
Tanggung jawab lahir-batin.
Untuk dijalani bersama.
Mengganggu tujuan.
Bikin sakit :(
Lol hahahahahahaha lagi ngelawak ya?

Kamu sedang ada di sebuah restoran. Makanan apa yang kamu pesan?

Full course menu.
Masak sendiri, kok.
Menu yang terkenal/favorit di sana.
Light meal atau appetizer. Makanan utama kebanyakan, deh.
Ramyeon atau ayam. Paket value deal boleh juga.
Ayam. Soju. Bulgogi. Yang bikin kenyang!

Setelah makan, minuman apa yang kamu pesan?

Jus, dong. sehat.
Bubble tea. Dessert yang lagi ngetren, apaan sih.
Air mineral atau teh.
Kopi, makin kental makin baik.
Bir atau soju.
Air, soalnya mau pesan makanan lagi.

Hari ini Sabtu pukul 10 malam. Sedang apakah kamu?

Lagi sama pacar, hehehe..... bentar lagi pulang kok.
Nunggu konfirmasi telepon dari teman, mau jalan.
Masih ada urusan pekerjaan atau panitia, nggak beres-beres.
Di perjalanan, ada keperluan kerja/keluarga.
Santai saja di rumah, mumpung besok libur.
Jalan sama teman atau keluarga.

Ini hari Minggu pukul 8 pagi. Sedang apakah kamu?

Beres-beres rumah mumpung libur.
Masih tidur.
Jogging, olahraga ringan.
Pokoknya nggak ada di rumah, belum pulang dari semalam.
Kerja.
Baru bangun, mageran.

Harapanmu tentang masa depan:

Semoga hari esok lebih baik dari hari kemarin.
Nggak ada yang tahu besok bakal gimana. Mati juga bisa.
Fokus, sampai apa yang diinginkan tercapai.
Membahagiakan orang yang dekat denganmu.
Pokoknya harus bahagia. Artinya bisa apa saja.
Jalani saja hidup, santai, jangan terlalu buru-buru.