Siapa Karakter WB Oneng yang Jadi Pacarmu?

2.0 MALE VER - Dari cowok-cowok punya Oneng, yang mana yang kira-kira pacaran sama kamu? Penasaran gak :(

published on September 165 responses 0

Hmmm.... rasanya kangen, deh. Tapi belum bisa ketemu sama si pacar. Alasannya kenapa?

Nggak tahu deh, paling juga kerja. (diam-diam bete)
Bilangnya dia pergi sama temannya, tapi sudah lewat dua hari!
Nggak kangen kok, nanti juga dia datang kalau sudah nggak sibuk.
Kamu juga sama-sama sibuk, jadi belum bisa ketemu :(

Ternyata lama-lama betulan kangen, niiih! Metode komunikasi yang kamu pilih untuk mengontak si pacar?

Kirim seotalk aja, pasti langsung dibalas!
Nunggu dia telepon sampai jam tertentu. Kalau nggak ada juga, baru kirim pesan.
Kirim seotalk, dibalasnya beberapa jam kemudian.
Telepon, tapi sebelumnya siapkan bahan untuk ngambek dulu.

Akhirnya bisa komunikasi. Dia bilang nanti ketemuan. Kira-kira di mana janjiannya?

Restoran ayam, makan chi-maek. Atau bulgogi yang enak, kalian sudah punya tempat rutin.
Di rumah saja, lebih bebas dan makannya bisa delivery.
Restoran bintang lima yang sudah dipilihkan sama si dia.
Di sekolah/kampus/tempat kerja kamu, terus cari tempat makan bareng deh....

Menjelang jam janjian, kamu tanya apakah jadi atau tidak. Ternyata:

Dia bilang mau jemput, tapi terlambat lima belas menit.
Kamu dijemput oleh sopir, bukan sama si dia.
Dia datang lebih cepat dari waktu janjian, dan muncul langsung di tempat kamu berada.
Dia lagi di jalan, jadi katanya jangan telepon dulu, soalnya harus nyetir....

Akhirnya kalian bertemu juga. Apa alasan dia nggak bisa ketemu kamu kemarin-kemarin?

Kamu nggak mempermasalahkan, sih. Alasan apa saja bisa diterima.
Sibuk kerja, banyak hal yang harus dibereskan, katanya.
Dia harus pulang kampung/ada keperluan keluarga.
Kalian sama-sama sibuk di himpunan/kepanitiaan/tempat kerja.... jadi sama-sama salah kok :(

Ngomong-ngomong, sebentar lagi kamu ulangtahun. Kira-kira apa yang disiapkan si dia untuk kamu?

Alah, paling juga lupa. Tahun kemarin juga lupa sih, habis itu diajak makan.
Pagi-pagi sudah ada buket bunga, lalu malamnya diajak makan di restoran favorit... :)
Cuti. Terus liburan bareng. Jarang-jarang, makanya cuma kalau ultah.
Boneka atau cokelat. Eh, pernah juga dia tanya ke teman kamu apa yang kamu suka, lalu tahu-tahu dia beliin :'D

Tapi, sebelum itu, kamu harus menyiapkan hadiah ulang tahun juga untuk dia... kira-kira apa yang kamu siapkan?

Sesuatu yang berkaitan sama hobinya atau sesuatu buatan sendiri. Kamu tahu banget dia pasti bakal suka.
Temenin dia seharian. Turuti maunya apa [s]di kasur.[/s]. Kamu senang, dia senang.
Kue buatan sendiri atau souvenir yang mengingatkan kamu pada kalian berdua.
Aduh, bingung nih. Apa ya, kayaknya dia suka banyak hal dan nggak suka banyak hal....

Terakhir: kira-kira sudah berapa lama kalian pacaran?

3-6 bulan.
Hmmm... nggak tahu sejak kapan, jalani aja dulu....
1-2 tahun.
Lebih dari 2 tahun.